Buruknya Penyelesaian Akhir Pemain MU Bikin Mourinho Geram

Manchester United berhasil meraup tiga poin usai menumbangkan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu 11 Desember 2016, dengan skor 1-0. Meski begitu, manajer MU, Jose Mourinho, masih merasa kesal dengan penampilan anak-anak asuhnya.

Bagi Mourinho, hasil 1-0 tak layak diterima oleh MU. Seharusnya, Setan Merah mendapatkan lebih banyak gol di laga kontra Spurs kemarin.

Ada beberapa kesempatan yang sebenarnya bisa dimanfaatkan MU untuk mencetak gol tambahan. Sepakan bebas Paul Pogba di babak kedua contohnya.

Laju dan arah bola sudah tepat. Sayangnya, tiang gawang menggagalkan upaya Pogba mencetak gol.

Kemudian, aksi Hugo Lloris juga menjadi penyebab mengapa MU gagal mencetak gol tambahan. Penyelamatan gemilangnya membuat MU gagal mencetak gol kedua ke gawang Spurs.

“Kami tak layak mendapatkan apresiasi dan tepuk tangan di 15 menit terakhir. Sebab, kami cukup layak mencetak gol kedua, lalu membunuh permainan,” kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Mistar dan Lloris membuat hasil akhir menjadi hanya 1-0. Di sisi lain, ini keajaiban karena kami butuh tiga poin,” ujarnya menambahkan.

Kegagalan mencetak gol tambahan, disebut Mourinho, bisa berdampak buruk bagi MU. The Special One khawatir Spurs bisa mengejar ketinggalan dan membuat MU gigit jari di kandang.

“Kami punya kesempatan cukup mencetak gol kedua, tapi tak ada yang lahir. Kemudian, muncul risiko dalam pertandingan,” kecam Mourinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *