Cagub Bali Doakan Bali United Juarai Piala Presiden 2018

Wali Kota Denpasar yang kini menjadi Calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mendoakan agar klub sepakbola kebanggaan masyarakat, Bali United bisa menjuarai Piala Presiden 2018.  Tim berjuluk Laskar Tridatu akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) pukul 19.30 WIB.

“Selamat bertanding Bali United, berjuanglah demi lambang Bali di dada. Doa kami menyertai perjuangan kalian,” kata Rai Mantra kepada wartawan di Denpasar, Jumat (16/2).

Rai Mantra yakin anak Asuh Widodo C.Putra akan tampil penuh percaya diri meskipun bermain di hadapan suporter lawan. Hal ini telah ditunjukkan Bali United dalam sejumlah pertandingan pada babak sebelumnya. Mereka mampu mengimbangi bahkan memetik poin penuh di kandang lawan. “

Saya percaya dengan mental bertanding anak-anak Bali United, mereka telah terbiasa menghadapi tekanan tinggi di kandang lawan,” kata cagub yang berpasangan dengan cawagub I Ketut Sudikerta itu.

Baca Juga: Real Madrid Tak Berniat Belanja Pemain di Januari

Karena itu, menurut Rai Mantra, membawa pulang piala presiden bukanlah hal yang mustahil. Jika terwujud, ini akan menjadi kado indah bagi warga Bali di tengah suasana politik yang makin menghangat.

Di sisi lain, untuk mengembangkan semangat sportivitas di hati segenap atlet dan masyarakat luas, Rai Mantra mengatakan apa pun hasil yang diraih Bali United nantinya, masyarakat Bali tetap bangga pada Irvan Bachdim dan kawan-kawan.

“Bali United telah berhasil menyatukan emosi warga Bali dalam gelombang yang sama, itulah yang kita harapkan terjadi dalam seluruh sendi kehidupan,” ujar Rai Mantra.

Dalam sejumlah pertandingan kandang di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rai Mantra datang dan menyaksikan secara langsung. Jika tidak sempat maka Rai Mantra selalu berusaha menyempatkan diri menyaksikan pertandingan lewat televisi.

Kendati tidak bisa menyaksikan jalannya pertandingan final Piala Presiden, Rai Mantra rencananya menggelar nonton bareng piala presiden di kediamannya Griya Sebha Sari, Renon, Denpasar. Acara nonton bareng ini terbuka untuk umum bagi warga yang ingin memberi dukungan tapi tidak bisa datang langsung ke Jakarta. Rai Mantra memilih kegiatan yang lebih merakyat dengan nonton bareng dan makan nasi jinggo. Kegiatan ini sekaligus untuk kebersamaan antarwarga.

“Mari beri dukungan dan doa dengan cara kita masing-masing agar Bali United berjuang habis-habisan membawa pulang piala presiden,” tegas Rai Mantra.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *