Calon Pelatih Baru PSG Bukan dari Italia

Spekulasi mengenai calon pelatih PSG musim depan terus berkembang. Sejumlah nama diyakini sudah masuk daftar kandidat pengganti Unai Emery.

Diketahui PSG ingin mendepak Emery di akhir musim. Kegagalan di Liga Champions musim ini menjadi salah satu alasan.

Selain ini, bekas pelatih Sevilla tersebut juga dianggap kurang memiliki nama besar sehingga membuat para pemain bintang yang ada dalam skuat kurang menaruh respek padanya.

Sejumlah nama berseliweran disebut sebagai calon kuat. Namun baru-baru ini RMC menulis bahwa PSG sebenarnya sudah membuat keputusan soal pelatih anyar.

Ditegaskan bahwa sosok tersebut bukan berasal dari Italia seperti yang ramai dibahas selama ini. Artinya, tidak ada peluang bagi nama-nama macam Carlo Ancelotti, Max Allegri atau Antonio Conte untuk menangani Neymar cs.

Jika memang benar demikian, maka calon yang tersisa sekarang mengerucut, meski jumlahnya juga tetap banyak.

Beberapa pelatih top yang kini masih bebas tugas atau nganggur adalah Thomas Tuchel, Luis Enrique. Sedangkan kadidat yang masih aktif yakni Diego Simeone (Atletico Madrid), Sergio Conceicao (FC Porto) hingga Jose Mourinho (Manchester United).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *