Carrick: Laga Lawan Watford Jadi Bukti Saya Harus Pensiun

Mantan pemain Manchester United, Michael Carrick, menyatakan keputusan pensiunnya pada akhir musim ini merupakan waktu yang tepat. Laga terakhir Man United melawan Watford menjadi bukti bahwa performanya sudah menurun.

Pada laga yang dimainkan di Old Trafford pada Minggu 14 Mei 2018 malam WIB tersebut, Setan Merah –julukan Man United- menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol pada laga itu berhasil diciptakan Marcus Rashford.

Meski penampilannya kurang maksimal pada laga tersebut, Carrick tetap bersyukur. Pemain berusia 36 tahun tersebut tetap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim dan fans yang ikut menjadi bagian dalam kariernya di Man United sejak 2006.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama bertahun-tahun, saya punya banyak kenangan untuk dihargai. Ini klub terhebat di dunia dan saya berterima kasih atas Anda yang telah mendukung saya selama 12 tahun terakhir,” ungkap Carrick, mengutip dari Four Four Two, Selasa (15/5/2018).

Baca Juga: Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman-teman saya. Saya bersyukur atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya, terima kasih,” tambah pemain berpaspor Inggris itu,” tambahnya.

Pada laga terakhirnya Carrick diberi kepercayaan sebagai kapten oleh Mourinhountuk memimpin rekan-rekannya. Namun, ia menilai penampilannya pada laga tersebut tidaklah baik. Tetapi Carrick merasa hal tersebut juga menjadi penanda bagi dirinya bahwa ini waktu yang tepat baginya untuk mundur sebagai pemain sepakbola.

“Itu bukan (performa) terbaik dari saya (lawan Watford), tetapi itu memberi tahu saya bahwa ini waktu yang tepat. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih untuk kesempatan itu, itu tidak bisa dipercaya bagi saya. Saya berharap bisa belajar dan bekerja sama dengan dia (Mourinho),” lanjutnya.

Usai pensiun sebagai pemain sepakbola, Carrick akan direkrut Man United untuk bergabung dalam skuad kepelatihan. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang baik bagi mantan pemain Tottenham itu untuk bisa bekerja sama dengan pelatih berpaspor Portugal itu.

“Saya yakin dia (Mourinho) akan mengajari saya beberapa hal dan kami akan sukses dalam waktu dekat, saya yakin,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *