Casemiro Tak Peduli dengan Keunggulan Poin Barca atas Madrid

Sebuah pertandingan sengit dan sarat gengsi bakal tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertarungan yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona yang menjadi panggung utamanya.

Kedua tim memang memiliki ambisi untuk bisa mengemas kemenangan dalam laga bertajuk El Clasico tersebut. Madrid butuh poin penuh guna memperkecil jarak dengan Barca, yang hingga kini mereka masih terpaut 11 poin dari rival abadinya tersebut.

Sementara situasi sebaliknya diusung klub berjuluk Blaugrana tersebut pada laga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu itu. Mereka sangat butuh kemenangan untuk bisa terus berlari sendiri dalam perburuan titel Liga Spanyol musim ini.

Dan apabila Barca mampu memetik poin penuh pada saat berjumpa dengan Madrid pada malam nanti WIB, maka mereka pun semakin jauh dengan rival abadinya itu. Salah satu pemain Madrid, Casemiro pun lalu berkomentar mengenai skema itu.

Pemain asal Brasil tersebut mengaku tidak terlalu peduli dengan keunggulan Barca atas Madrid saat ini. Pasalnya, Casemiro sangat yakin bahwa Madrid masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

“Sejauh ini mereka (Barca) tampil dengan baik. Mereka baik-baik saja di Liga Spanyol, mereka juga bagus di Liga Champions, tapi saya lebih suka membicarakan apa yang dilakukan rekan satu tim saya,” jelas Casemiro, seperti disadur dari Marca, Sabtu (23/12/2017).

“Pada akhirnya, kita akan mengetahui segalanya, yakni siapa yang akan memenangkan Liga Spanyol, dan siapa yang akan memenangkan Liga Champions pada akhir musim nanti,” tuntas mantan pemain FC Porto tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *