Catatan Menarik dari Laga Crystal Palace Vs Liverpool: Mane Cetak Gol Lagi

Sadio Mane kembali menjadi bintang dalam laga pekan kedua Premier League antara Liverpool melawan Crystal Palace hari Selasa (21/8) dini hari tadi. Pertandingan yang digelar di Selhurst Park itu sendiri berakhir dengan kemenangan The Reds 2-0.

Jelang babak pertama berakhir, Liverpool berhasil mencetak gol melalui titik putih melalui eksekusi James Milner. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu mendapatkan hadiah penalti setelah Mohamed Salah dijatuhkan oleh Mamadou Sakho di kotak terlarang.

Kesialan kembali menimpa tim besutan Roy Hodgson itu, di mana salah satu pemainnya, Aaron Wan-Bissaka, diganjar kartu merah pada menit ke-75. Berkat itu, Liverpool sukses menambah keunggulan melalui Sadio Mane di menit-menit akhir laga.

Selain aksi-aksi menarik yang ditampilkan pemain dari kedua tim, terdapat juga catatan penting. Apa sajakah itu? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

Statistik Liverpool vs Crystal Palace

1. Mane telah mencetak enam gol dalam delapan penampilannya melawan Crystal Palace di Premier League, lebih banyak dari catatan saat melawan tim lainnya.

2. Liverpool meraih kemenangan ke-34 dalam laga Premier League yang digelar hari Senin (Selasa WIB), hanya lebih sedikit dari Manchester United (43) dan Arsenal (36).

3. The Reds hanya menelan satu kekalahan dalam 10 laga di Premier League, dengan catatan enam kemenangan dan imbang tiga.

4. Palace hanya mampu meraih dua kemenangan dalam 20 pertandingan Premier League melawan ‘Big Six’ di Selhurst Park (Imbang dua, kalah 16).

Statistik Lanjutan

5. Hodgson menelan kekalahan ke-100 di Premier League sebagai pelatih (menang 87, imbang 65).

6. Wan-Bissaka menjadi pemain Palace termuda yang mendapatkan kartu merah di Premier League (20 tahun, 267 hari).

7. Milner memperpanjang rekornya sebagai pemain yang timnya tak pernah kalah saat dirinya mencetak gol di Premier League (48 pertandingan: Menang 38, imbang 10).

8. Milner telah mencetak 13 dari 15 penalti yang telah ia eksekusi di Premier League, sembilan dari 10 di antaranya untuk Liverpool. Milner menjadi pemain pertama yang mencetak delapan gol berturut-turut dari titik putih di Premier League.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *