Cavani & Neymar Berdamai Soal Eksekutor Penalti

Ujung tombak asal Uruguay, Edinson Cavani, menyatakan telah berdamai dari pertengkaran soal rebutan tendangan penalti dengan Neymar yang menjadi rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG).

Beberapa pekan lalu, Cavani yang menjadi penendang penalti reguler untuk PSG menghalangi upaya Neymar untuk menendang penalti pada pertandingan melawan Lyon. Sementara itu, sepakan penalti Cavani pada laga tersebut juga tidak berbuah gol.

Pada pekan ini, muncul rumor bahwa Cavani ditawari uang satu juta euro agar mau melepaskan tugas sebagai penendang penalti kepada Neymar. Pemain Brasil itu kemudian mencetak gol dari titik putih saat PSG menaklukkan Bordeaux.

“Hal-hal ini terjadi di sepak bola, inilah hal-hal yang terkadang dibesar-besarkan,” kata Cavani kepada wartawan di Caracas, Venezuela, pada Rabu WIB (4/10/2017), menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia Uruguay melawan Venezuela.

“Kita semua tahu bahwa mereka (masalah itu) menjadi lebih besar dari yang semestinya. Masalah itu diselesaikan di ruang ganti, setiap (masalah) punya solusinya. Ini sudah tenang,” katanya.

Meskipun melepaskan tugas sebagai penendang penalti yang diemban Cavani saat Zlatan Ibrahimovic meninggalkan PSG satu setengah tahun yang lalu, nyatanya pesepakbola Uruguay itu telah mencetak delapan gol, atau unggul dua gol dari Neymar di Liga Prancis.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *