Ceballos: Gabung Madrid Mimpi Saya Sejak Kecil

Dani Ceballos akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Kamis (20/7) waktu setempat. Pada momen ini, Ceballos menyebut jika bermain di Madrid adalah mimpinya sejak masih kecil.

Ceballos bergabung dengan Madrid dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Sebelum menerima pinangan Madrid, pemain yang musim lalu membela Real Betis ini sempat mendapatkan tawaran dari Barcelona. Namun, Madrid lebih menarik bagi pemain 20 tahun.

“Ini adalah mimpi saya sejak masih muda,” buka Ceballos seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden [Florentino Perez] atas kepercayaan yang ditunjukkan pada diri saya. Saya tidak punya pilihan lain selain berkata ya karena ini impian saya adalah bermain di sini,” sambungnya.

Ceballos mendapatkan kontrak jangka panjang dari Madrid. Ia akan berada di Santiago Bernabeu hingga enam tahun mendatang.

Saat ini, Ceballos masih berada di Madrid. Dalam waktu dekat ini, ia akan segera terbang ke Los Angles untuk mengikuti sesi pramusim dan berlatih bersama rekannya di bawah arahan Zinedine Zidane. Ia telat bergabung dengan tim karena mendapatkan ekstra libur pasca bermain di Euro U-21 bersama Spanyol.

“Saya datang untuk memberikan segalanya pada klub ini dan membantu membuat sejarah yang hebat,” tandas Ceballos.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *