Ceballos Merasa Tak Bahagia dengan Kariernya di Real Madrid

Salah satu pemain muda milik Real Madrid, Dani Ceballos, mengomentari perjalanan kariernya bersama klub berjuluk Los Merengues tersebut sepanjang musim 2017-2018. Ia mengaku kurang bahagia lantaran tak mendapatkan waktu bermain yang banyak bersama Madrid.

Sebagaimana diketahui, Ceballos resmi berseragam Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen Madrid rela mengeluarkan uang sebesar 17 juta euro atau sekira Rp290 miliar kepada Real Betis untuk bisa menggaet Ceballos.

Pada awal kehadirannya di Estadio Santiago Bernabeu, banyak yang percaya bahwa Ceballos merupakan transfer terbaik yang dilakukan Madrid. Pasalnya, Ceballos memang disebut-sebut sebagai pesepakbola muda dengan masa depan yang sangat cerah.

Akan tetapi sayangnya bersama Madrid, karier Ceballos kurang berjalan lancar. Pasalnya Ceballos kurang mendapatkan kesempatan bermain bersama skuad utama klub besutan Zinedine Zidane tersebut pada musim ini. Terhitung Ceballos baru sembilan kali tampil di skuad Madrid pada musim ini

Maka dari itu, Ceballos menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu senang dengan kondisi di Madrid sejauh ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut menuntut waktu bermain yang lebih banyak lagi untuk tampil di skuad utama Madrid pada musim ini.

“Itu merupakan momen yang sangat sulit, karena hanya bermain selama 30 detik dan lalu pulang ke rumah, tanpa merasa kelelahan sedikitpun. Tapi banyak pemain akan senang untuk bermain sekadar 30 detik di Real Madrid dan di latihan selanjutnya, Zidane meminta maaf,” ucap Ceballos, seperti disadur dari Football Espana, Rabu (28/3/2018).

“Saya mengharapkan lebih banyak bermain, itu benar. Tujuan saya adalah untuk terus bekerja keras, menunjukkan semua yang ada pada diri saya jadi ketika pelatih memberikan kesempatan maka saya bisa memanfaatkannya,” imbuhnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *