Cedera Bikin Rashford dan Herrera Tak Masuk Skuad Man United

Jose Mourinho tak membawa dua pilar penting saat Manchester United menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/2/2018). Tak ada nama Ander Herrera dan Marcus Rashford, baik di starting XI maupun daftar pemain cadangan.

Ketidakhadiran Herrera dan Rashford jelas menimbulkan tanda tanya besar. Manajer Jose Mourinho pun akhirnya buka suara terkait ketidakhadiran Herrera dan Rashford dalam laga tersebut.

“Herrera dan Rashford mengalami cedera,” ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

“Mereka tak mengalami cedera jangka panjang, tetapi kami tetap harus menunggu agak lama hingga mereka kembali,” kata Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho mengungkapkan bahwa cedera Herrera dan Rashford “hanya” masalah otot yang terkilir. Meski begitu, kedua pemain tak bisa ikut bersama skuad Setan Merah dalam lawatan ke Stadion St James’ Park, markas Newcastle.

Ketidakhadiran Herrera dan Rashford membuat Man United menelan hasil minor pada laga tersebut. Mereka kalah 0-1 yang membuat peluangnya untuk menjadi juara Premier League semakin tipis. Saat ini Man United tertinggal 16 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *