Cedera Lutut, Guendogan Akan Absen Lama

Manchester City harus membayar mahal kemenangan mereka atas Watford. Ilkay Guendogan mendapatkan cedera lutut pada pertandingan tersebut dan kemungkinan besar akan absen lama.

Guendogan ditarik keluar menjelang berakhirnya babak pertama pada laga di Etihad Stadium, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Gelandang berkebangsaan Jerman itu mengalami masalah di lututnya dan meninggalkan lapangan dengan mata berkaca-kaca.

Seusai pertandingan yang dimenangi City dengan skor 2-0 itu, manajer Pep Guardiola memberikan penjelasan soal kondisi Guendogan. Guardiola menyebut cedera Guendogan cukup parah.

“Saya sangat sedih untuk Ilkay karena sepertinya kami akan kehilangan dia dalam waktu yang lama. Besok kami akan tahu lebih banyak, tapi itu tak terlihat bagus,” ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi City.

“Kami akan tahu seberapa parah cederanya ketika dia diperiksa oleh dokter besok, jadi sampai saat itu kami belum tahu pasti. Namun, saya pikir dia mungkin absen cukup lama,” imbuh Guardiola.

“Tentu saja dia sangat sedih, seperti halnya kami semua,” katanya.

Guendogan, yang didatangkan City dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas lalu, tampil oke sebelum cedera. Dia menyumbangkan lima gol dan dua assist untuk City dalam 16 laga di semua kompetisi.

Namun, Guendogan memang dikenal rentan cedera. Saat datang ke City, dia sedang menjalani pemulihan akibat dislokasi lutut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *