Cedera Parah, Franck Ribery Tolak Menyerah

Winger Bayern Munchen, Franck Ribery, mengalami cedera lutut parah dan divonis absen selama tiga bulan. Kendati demikian, pemain asal Prancis itu menolak menyerah dan yakin akan kembali bermain sebelum akhir tahun.

Franck Ribery menderita cedera lutut kiri saat menghadapi Hertha Berlin pada 2 Oktober lalu. Ia kemudian diprediksi baru bisa bermain pada awal 2018. Akan tetapi, sang pemain percaya, ia bisa kembali lebih cepat.

“Aku tidak merasakan sakit. Aku hanya harus menunggu, aku akan fit untuk pramusim musim dingin 100 persen. Aku harus bersama tim saar pramusim dingin di Qatar,” kata Ribery seperti dilansir Soccerway.

Franck Ribery telah membela Munchen dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 34 tahun itu juga sudah mencetak satu gol.

“Mungkin aku sudah bisa bermain lagi sebelum liburan musim dingin,” ia menambahkan.

Ribery termasuk pemain legendaris di Munchen. Ia telah membela klub itu sejak 2007. Total, mantan pemain Olympique Marseille itu telah tampil dalam 362 pertandingan dan melesakkan 112 gol. Ia juga menyumbangkan 20 gelar untuk Ber Bavarians.

Munchen sendiri masih berada di peringkat dua klasemen Bundesliga dengan poin 17 dari delapan laga. Mereka tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *