Cedera Serius, Begini Kondisi Bojan Malisic usai Berlumuran Darah saat Laga Persib Vs Mitra Kukar

Persib Bandung sukses meraih kemenangan perdana saat menjamu Mitra Kukar dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2017).

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh Roberto Carlos Mario Gomez lantaran satu bintangnya mengalami cedera serius.

Bojan Malisic mengalami cerdera di bagian hidung saat berebut bola tinggi dengan pemain Mitra Kukar.

Dirinya berbenturan dengan pemain lawan saat duel udara hingga menyebabkan hidungnya langsung mengeluarkan banyak darah dan harus digantikan oleh Indra Mustafa pada menit ke-58′.

Cedera tersebut membuatnya tak bisa pulang dengan pemain lain lantaran harus menaiki mobil ambulans untuk langsung menuju rumah sakit terdekat.

Dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani mengungkapkan cedera yang dialami Mali cukup serius.

Hidung Mali patah karena benturan yang dirasa cukup keras.

“Kemungkinan tulang hidungnya patah karena ada benturan cukup keras. Sekarang (kemarin, 8 April), kita langsung bawa dia ke rumah sakit untuk dirontgen. Jika benar, langsung akan kita tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula,” ujar dokter tim, dr. Raffi Ghani terkait cedera Mali.

Meski begitu, Raffi belum bisa memastikan berapa lama Mali harus absen untuk pemulihan cederanya.

“Kita tunggu saja hasil rontgen-nya. Semoga cederanya tidak parah dan bisa pulih dalam waktu dekat. Doakan saja,” terangnya seperti dikutip TribunWow.com dari website resmi Persib, persib.co.id, Senin (9/4/2018).

Sementara itu, hasil pertandingan tersebut membuat Maung Bandung berada di peringkat ke-9 dengan 4 poin di klasemen sementara Liga 1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

 

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *