Cetak 2 Gol, Striker Timnas Indonesia U-23 Enggan Terlena

Timnas Indonesia U-23 berhasil menang dalam pertandingan ketiga Grup A Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 17 Agustus 2018, Garuda Muda menang dengan skor 3-0 atas Laos.

Striker Timnas U-23, Alberto Goncalves turut menyumbangkan dua gol pada pertandingan tersebut. Pemain yang akrab disapa Beto itu mempersembahkannya kepada warga Indonesia yang sedang merayakan hari kemerdekaan ke-73.

“Saya sangat senang sekali bisa mencetak gol dan membantu Timnas menang. Apalagi saya tahu hari ini spesial untuk warga Indonesia. Kami para pemain sadar itu, sehingga bekerja keras di lapangan,” kata Beto dalam konferensi pers usai pertandingan.

Meski begitu, pemain berusia 37 tahun tersebut enggan terlena. Menurutnya para pemain Timnas U-23 harus langsung fokus menatap pertandingan selanjutnya melawan Hong Kong.

“Kami harus lupakan kemenangan malam ini, karena harus fokus ke Hong Kong. Kita semua tahu pertandingan itu sangat penting dan kita harus bermain dengan bagus karena Hong Kong adalah tim kuat,” ujar Beto.

Saat ini Timnas U-23 menempati urutan ketiga klasemen sementara Grup A. Mereka bisa lolos langsung jika bisa mengalahkan Hong Kong.

Jika target tersebut tak bisa diraih, Timnas U-23 harus menunggu. Karena tiket 16 besar bisa didapat jika menempati urutan empat besar peringkat ketiga terbaik.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *