Cetak Hattrick, Valverde Tak Pernah Bosan Puji Kualitas Messi

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak pernah bosan untuk memberikan pujian kepada pemain andalannya yakni Lionel Messi. Pujian itu pun kembali ia ungkapkan usai Barcelona memenangi laga perdana Grup B Liga Champions 2018-2019 kontra PSV Eindhoven dengan skor 4-0 di Camp Nou, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB.

Kemenangan itu pun tak lepas dari kehebatan Messi yang pada laga tersebut berhasil mencetak hattrick. Ketiga gol Messi tersebut dicetak pada menit 31, 77, dan 87. Sementara satu gol lainnya berhasil dilesakkan Ousmane Dembele.

Pujian kepada Messi pun bukan hanya mengalir untuk raihan hattrick sang mega bintang di laga perdana Liga Champions tersebut. Tetapi juga untuk gol pembuka La Pulga –julukan Messi- yang dilakukan melalui tendangan bebas.

Valverde menyebut gol cantik dari Messi tersebut pun sebagai sesuatu yang megah. Bahkan pujian semacam ini pun terus berulang kali ia berikan kepada pemain berpaspor Argentina tersebut. Namun, ia mengaku tidak pernah bosan untuk melontarkan kata-kata sanjungan kepada seorang Messi.

“Gol tendangan bebas Messi benar-benar megah. Kami tidak lelah mengatakan hal-hal semacam itu tentang dia. Saya ingin terus mengatakan itu selamanya,” ungkap Valverde, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (19/9/2018).

Kemenangan telak Barcelona atas PSV, membuat Blaugrana –julukan Barcelona- saat ini menduduki puncak klasemen sementara Grup B. Sedangkan PSV harus puas berada di posisi juru kunci.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *