Chelsea Bakal Jamu Stoke City dengan Skuad Penuh

Chelsea bakal menjamu Stoke City dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris 2017-2018 pada Sabtu (30/12/2017) malam WIB. Jelang laga tersebut, manajer Chelsea, Antonio Conte, membeberkan bahwa timnya akan tampil dengan skuad penuh.

Meski kini Conte sudah terlalu banyak berharap untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris, mengingat selisih poin yang cukup jauh dari Manchester City, namun kemenangan atas Stoke tetap menjadi prioritas. Pasalnya manajer asal Italia itu ingin mempertahankan posisi Chelsea di posisi tiga besar klasemen.

Pada laga melawan Stoke nanti, Chelsea patut percaya diri karena striker andalan mereka, Alvaro Morata akan kembali bisa dimainkan. Sebelumnya, Morata sempat mendapat hukuman kartu merah. Namun, striker berpaspor Spanyol itu sudah langsung menunjukkan tajinya dengan mencetak satu gol saat Chelsea membungkam Brighton 2-0 di laga sebelumnya.

Selain Morata, Chelsea juga tetap bisa memainkan winger mereka, Eden Hazard. Meski Hazard sempat menolak perpanjangan kontrak yang disodorlkan oleh manajemen Chelsea, namun winger 26 tahun itu terlihat antusias menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Conte menerangkan bahwa penggawa Chelsea yang masih tidak bisa dimainkannya hanyalah David Luiz dan Charly Musonda. Kedua pemain tersebut masih berada dalam ruang perawatan. Kedua pemain tersebut disebutkan Conte kemungkinan baru bisa dimainkan saat melawan Stoke City di ajang Piala FA pada 6 Januari 2018.

“Semua pemain memungkinkan untuk bermain. Para pemain yang sama dari pertandingan sebelumnya juga memungkinkan, dan tentang Musonda dan Luiz, mereka mengalami banyak kemajuan. Penyembuhan semakin dekat – saya tidak tahu apa mereka bisa tampil di pertandingan berikutnya, namun pastinya mereka bisa tampil saat melawan Norwich City,” ungkap Conte, menukil dari Goal, Sabtu (30/12/2017).

“Saya pikir kami memiliki pertandingan yang sangat sulit melawan Stoke City. Sebagaimana Anda mengingat dengan baik, musim lalu, di periode yang sama, kami banyak menderita untuk mengalahkan mereka di kandang. Saya mengingat dengan sangat baik pertandingannya. Kami harus memberikan perhatian yang besar,” tuntas Conte.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *