Chelsea Belum Berada 1 Level dengan Liverpool dan Man City

Kiprah Chelsea dalam melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2018-2019 memang sungguh luar biasa. Bagaimana tidak dari tiga pertandingan sudah berjalan, Chelsea masih mampu meraih hasil sempurna alias selalu menang.

Chelsea mengawali kiprah mereka di Liga Inggris 2018-2019 dengan menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 3-0. Pada laga kedua, Chelsea menang dramatis atas Arsenal dengan skor 3-2. Sementara laga teranyar, Chelsea berhasil mencuri tiga poin dari kandang Newcastle United dengan skor 2-1.

Dengan hasil positif tersebut, Chelsea pun kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan raihan sembilan poin. Mereka hanya kalah agresivitas gol dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 2018-2019.

Meski penampilan Chelsea luar biasa sejauh ini, Ruud Gullit menilai performa mantan klubnya tersebut belum terlalu menjanjikan. Bahkan Gullit menilai bahwa kualitas Chelsea masih berada di bawah Liverpool dan Manchester City yang berstatus unggulan peraih titel Liga Inggris 2018-2019.

“Saya melihat bahwa Chelsea tidak berbuat cukup banyak saat mereka menguasai bola di pertandingan kemarin (melawan Newcastle). Mereka hanya membuat tiga tembakan tepat sasaran, hanya unggul satu gol daripada Newcastle,” ucap Gullit, seperti dikutip dari Daily Mail(28/8/2018).

“Mereka juga sangat beruntung bisa menang karena mendapatkan gol bunuh diri sehingga mereka meraih tiga poin. Saya rasa Chelsea masih memiliki banyak hal yang harus mereka lakukan untuk menjadi pesaing juara,” sambungnya.

“Apabila Anda melihat Liverpool dan Manchester City yang menjalani awal impresif, mereka harus bekerja sangat keras untuk bisa masuk ke papan atas persaingan gear Liga Inggris,” tuntas pria berkebangsaan Belanda tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *