Chelsea & Conte Belum Nyerah Kejar Tiket Liga Champions

Pelatih Chelsea Antonio Conte belum mau lempar handuk untuk mendapatkan satu tempak bagi The Blues pada Liga Champions musim depan. Juru taktik asal Italia itu menegaskan Chelsea harus pintar dan wajib mendapatkan poin pada dua laga terakhir.

Jelang menjamu Huddersfield di Stamford Bridge (10/05), Conte menuturkan satu-satunya cara untuk memberikan tekanan kepada tim lain ialah dengan memenangkan semua laga tersisa.
“Satu-satunya cara untuk memberikan tekanan ialah mendapatkan tiga poin pada setiap laga seperti yang kami lakukan pada sebulan terakhir. Kami memenangkan tiga laga tandang, tiga laga sulit, dan menang di kandang atas Liverpool,” ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (08/05/2018).

Menurut Conte dengan meraih poin penuh, The Blues tetap menjaga peluang untuk masuk Liga Champions jika Tottenham atau Liverpool terpeleset pada salah satu laga. Pasalnya, Chelsea hanya berjarak dua poin dari Tottenham pada peringkat keempat dan tiga poin dari Liverpool yang menghuni peringkat ketiga.

Conte tidak menampik jika situasi Chelsea cukup sulit karena ditentukan oleh hasil yang diperoleh Liverpool dan Tottenham. Kedua tim tersebut, jelasnya, memiliki peluang yang lebih baik dari Chelsea karena di atas kertas bakal menang pada dua laga tersisa.

Baca Juga: Guardiola Pastikan City Sedang Upayakan Kontrak Baru untuk Sane

“Tentu ada penyesalan karena musim ini kami kehilangna poin dengan cara yang bodoh, khususnya pada laga di mana kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak mampu mencetak lebih banyak gol, pada akhirnya hasil buruk bagi kami,” tambahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *