Chelsea Dapatkan Ross Barkley dari Everton

Chelsea dikabarkan akan segera mendapatkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer Januari ini. Gelandang Everton Ross Barkley akan menjalani tes medis bersama The Blues pada Jumat, waktu setempat.

Media Inggris Metro menyebutkan Barkley akhirnya hengkang ke Chelsea setelah pada bursa transfer musim panas lalu sempat menolak tawaran dari The Blues. Kabarnya penawaran gaji dari Chelsea kurang membuatnya tertarik. Padahal, saat itu, Everton dan Chelsea telah sepakat soal harga transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kini Chelsea harus mengeluarkan dana 15 juta pound sterling atau sekitar Rp 290 miliar untuk menggaet Barkley. Si Pemain, menurut Metro, sudah berada di London sejak Kamis kemarin.

Di Everton, Barkley tak banyak bermain pada musim ini. Dia absen lantaran mengalami cedera hamstring yang memaksanya naik ke meja operasi. Dia baru kembali berlatih bersama tim beberapa saat sebelum Natal lalu.

Baca Juga: Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

Everton memang harus segera menjual Barkley setelah si pemain menolak penandatanganan kontrak baru pada musim panas lalu. Selain Chelsea, Tottenham Hotspurs dikabarkan tertarik meminangnya.

Di Chelsea, Barkley akan bersaing dengan sejumlah pemain demi memperebutkan posisi di lapangan tengah. Manajer Antonio Conte memiliki cukup banyak stok di posisi itu.

Sebut saja N’Golo Kante, Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, serta pemain muda Charly Musonda Jr. Chelsea juga dikabarkan tertarik memboyong gelandang Arturo Vidal dari Bayern Munchen.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *