traffic analysis

Chelsea Ikut Berburu Lewandowski

Chelsea meramaikan perburuan terhadap penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Sosok pesepak bola asal Polandia itu dinilai cocok untuk menggantikan Diego Costa yang mungkin akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Laman Mirror mengabarkan Chelsea siap melakukan manuver untuk memboyong Lewandowski ke Stamford Bridge. Mereka akan memanfaatkan kondisi Lewandowski yang sudah tak kerasan berada di klub raksasa Jerman itu.

Masa depan Lewandowski di Bayern Muenchen dikabarkan tak menentu. Agen Lewandowski, Maik Barthel, mengatakan kliennya tak merasa senang dengan racikan permainan Ancelotti di Muenchen. Lewandowski merasa tak banyak mendapat dukungan untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Jerman musim lalu.

“Robert mengatakan kepada saya dia tak mendapatkan dukungan, dan pelatih juga tak memerintahkan pemain lain membantu dia demi meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga Jerman musim lalu,” ujarnya dalam wawancara dengan media Jerman, Kicker.

Kondisi itu membuat banyak klub besar Eropa, termasuk Chelsea, mulai memasang kuda-kuda. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memang dikenal senang menggunakan penyerang tunggal bertubuh besar dan kuat seperti Robert Lewandowski dalam skema permainannya.

Lewandowski menjadi incaran Chelsea setelah menilai Everton mematok harga terlalu tinggi untuk Romelu Lukaku. The Toffees dikabarkan meminta mahar 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,68 triliun bagi klub yang menginginkan pesepak bola asal Belgia itu.

Namun Chelsea tampaknya harus menghadapi persaingan yang ketat untuk mendapatkan tanda tangan pesepak bola berusia 28 tahun itu. Selain Chelsea, Manchester United dan Manchester City disebut siap menampung Robert Lewandowski.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *