traffic analysis

Chelsea Jalani Laga Tandang Kontra Leicester City, Hazard Beri Sinyal Bakal Tampil

Chelsea akan melakoni laga tandang di pekan ke-4 Liga Inggris 2017-2018. Klub berjuluk The Blues itu akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium, pada Sabtu 9 September 2017 malam WIB.

Laga tersebut menjadi pertemuan antara dua juara Liga Inggris dalam tiga musim terakhir. Persaingan sengit akan mewarnai jalannya pertandingan lantaran Chelsea dan Leicester sama-sama menargetkan poin penuh.

Namun, The Foxes -julukan Leicester- mempunyai keuntungan tersendiri lantaran tampil di depan pendukungnya. Di sisi lain, mantan pemain Leicester yakni Danny Drinkwater bakal memperkuat Chelsea di musim ini. Aroma duel panas pun semakin terasa di kedua kubu.

Tak hanya itu, megabintang Chelsea, Eden Hazard mengisyaratkan dirinya sudah siap tampil di pentas Liga Inggris 2017-2018. Meski belum dipastikan turun saat menghadapi Leicester, namun sang pelatih The Blues, Antonio Conte bisa saja mempertimbangkan kembali keputusannya.

Seperti diketahui, Conte masih menunggu pemulihan Hazard lantaran belum fit 100% akibat cedera engkel pada Juni 2017. Namun, pemain berusia 26 tahun itu justru dimainkan pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez saat menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia pada akhir pekan lalu.

Meski demikian, Hazard mengatakan dirinya sudah berada dalam kondisi yang baik. Ia pun akan berupaya untuk kembali pada performa terbaiknya setelah absen dalam beberapa pekan.

“Sekarang saya dalam kondisi bagus. Saya bisa memperbaiki segalanya, bahkan pemain terbaik di dunia pun harus memperbaiki diri karena sepakbola semakin membaik setiap saat,” ujar Hazard, mengutip dari Evening Standard, Kamis (7/9/2017).

“Saya bisa mencetak lebih banyak gol, lalu membuat lebih banyak assist, saya bisa menggiring bola lebih banyak dan lebih mengerti sepak bola. Saya bisa memperbaiki setiap aspeknya,” ungkapnya.

Hingga pekan ke-3 Liga Inggris musim ini, Chelsea menempati posisi enam di klasemen sementara dengan raihan enam poin. Sedangkan, Leicester berada di urutan 15 dan baru mengoleksi tiga angka.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *