Chelsea Kalahkan Manchester United 1-0, Conte: Itu Tingkatkan Kepercayaan Diri Kami

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, senang luar biasa timnya mengalahkan Manchester United 1-0 di pekan 11 Liga Inggris 2017-2018, Senin (6/11/2017) dini hari WIB. Conte menilai kemenangan itu dapat meningkatkan kepercayaan diri Eden Hazard dan kawan-kawan menjalani sisa musim.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Chelsea tampil lebih dominan. Secara penguasaan bola, The Blues –julukan Chelsea– mendominasi pertandingan dengan persentase 54%.

Tidak sampai di situ, Chelsea juga melepaskan delapan shot on targetberbanding dua milik Manchester Merah. Karena itu tidak heran, Chelsea mampu memenangi pertandingan via tandukan Alvaro Morata pada menit 55, memanfaatkan assist Cesar Azpilicueta.

“Kemenangan ini bagus untuk saya, pemain, klub. Namun, yang terpenting bagi penggemar kami, untuk menghirup energi ini, untuk menghirup semangat ini, untuk menghirup antusiasme ini. “Saya melihat banyak hal positif. Tidak hanya dalam aspek taktis tapi juga keinginan pemain saya, keinginan mereka untuk saling bertempur dan saling membantu,” kata Conte mengutip dari laman resmi Chelsea, Senin (6/11/2017).

“Saat kami bermain dengan cara ini, bagus sekali. Ini adalah pertandingan besar, dan untuk menang melawan Manchester United memberi Anda kepercayaan lebih, dan memberi Anda antusiasme yang tepat untuk mengerti bahwa jika kami mau, kami bisa melakukannya,” lanjut pelatih berpaspor Italia itu.

Berkat kemenangan atas Man United, Chelsea mencatat hattrick tripoin di Liga Inggris. Alhasil, Chelsea kini mulai mendekati perolehan poin Man United. Saat ini Chelsea duduk di posisi empat dengan koleksi 22 angka, hanya terpaut satu poin dari Manchester Merah di tempat kedua.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *