Chelsea Lepaskan Tawaran Terakhir £64 Juta Untuk Alex Sandro

Chelsea disebut siap melepas proposal pinangan senilai £64 juta demi seorang Alex Sandro dari Juventus.

Caliomercato.com memberitakan, Chelsea tengah mempersiapkan penawaran terakhir untuk fullback andalan Juventus Alex Sandro.

Seperti diketahui, beberapa kali The Blues bolak-balik mengajukan pinangan demi mendapatkan pemain kidal kelahiran Brasil itu akan tetapi selalu mendapatkan penolakan dari manajemen Si Nyonya Tua.

Kini, pasukan Antonio Conte akan maju lagi dengan penawaran yang jauh lebih menarik, beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Chelsea berharap bisa merampungkan perekrutan Sandro dengan tawaran terbaru.

Sandro sendiri sejatinya merasa betah dengan mengenakan seragam jawara Serie A Italia tersebut dan sejauh ini tak ada niatan di benaknya untuk berpaling klub di periode 2017/18.

Kubu Stamford Bridge disebut-sebut siap melayangkan proposal senilai £64 juta demi meraih kesepakatan dengan kubu Bianconerri sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang.

Ini merupakan musim ketiga Sandro berada di Turin setelah bergabung dari Porto pada periode 2015/16 silam. Sejak berseragam Bianconerri, Sandro mengemas 77 penampilan dengan torehan lima gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *