Chelsea Menang, Morata Dapat Pujian

Alvaro Morata mengakhiri paceklik golnya ketika membawa Chelsea menang 1-0 atas MOL Vidi di pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (5/10) dini hari WIB.

Gol Morata di menit 70 menjadi gol keduanya di musim ini dan ini diharapkan bisa memecahkan kebuntuan setelah pada laga sebelumnya ketika mengalahkan PAOK dia banyak membuang peluang.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri pun melayangkan pujian kepada Morata atas gol yang dicetaknya ke gawang MOL Vidi. “Jika setelah gol dia ingin menangis, saya ingin melihatnya sering menangis. Penting untuknya mencetak gol dan juga bermain bagus. Dia bermain sangat bagus,” ujar Sarri.

Sarri berharap gol ini menjadi awal kembalinya ketajaman Morata sebagai seorang striker.

Gol pertama Morata musim ini dicetak ke gawang Arsenal di Premier League. Meski masih minim, Sarri tetap menganggap Morata pemain penting di tim.

“Saat ini kami memiliki dia (Morata) dan (Olivier) Giroud dan kami harus bermain setiap tiga hari untuk jangka waktu yang sama.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *