Chelsea Siapkan Tawaran Mewah untuk SMS

Persaingan mendapat gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic (SMS) semakin sengit saja. Chelsea turut berminat kepada pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

SMS tampil gemilang bersama Lazio musim lalu. SMS membantu Lazio merangsek ke papan atas Serie A. Lazio nyaris lolos ke Liga Champions sebelum kalah bersaing dengan Inter Milan.

Awalnya Juventus, Manchester United dan Real Madrid yang berebut tanda tangan SMS. Namun Tuttosport meyakini Chelsea juga tertarik mendapatkan SMS pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri sangat menyukai SMS. Sarri telah merekomendasikan kepada pemilik klub Roman Abramovich untuk mendatangkan SMS.

Sarri ingin menjadikan SMS sebagai Marek Hamsik-nya Chelsea. Saat melatih Napoli, Hamsik merupakan andalan utama Sarri di lini tengah.

Pedro

Kendala besar untuk mendapatkan SMS adalah mahalnya harga yang dipatok Lazio. Presiden Lazio Claudio Lotito meminta 100 sampai 120 juta euro untuk SMS.

Untuk menurunkan harga SMS, Chelsea menyiapkan jurus pamungkas. Mereka akan memberikan winger Pedro Rodriguez ditambah uang tunai.

Chelsea berharap Lazio akan tergoda dengan proposal ini karena baru saja kehilangan winger Felipe Anderson yang dijual ke West Ham United.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *