Chelsea Siapkan Tawaran Untuk Anthony Martial

Situasi tak menentu Anthony Martial di Manchester United membuat Chelsea ingin menyelamatkan kariernya.

Chelsea dilaporkan sedang mempersiapkan penawaran fantastis untuk mengangkut bintang muda Manchester United Anthony Martia.

Kendati mampu tampil impresif di musim pertamanya bersama The Red Devils, sang winger rupanya tidak memiliki perhatian khusus di bawah komando manajer Jose Mourinho.

Apalagi dengan hadirnya sosok Alexis Sanchez dari Arsenal, membuat Martial harus rela kerap mendapatkan perlakuan rotasi dari tim utama. Mourinho lebih senang mengedepankan superstar Cile tersebut.

Situasi tak menentu Martial di Old Trafford dibaca dengan baik oleh pihak The Blues, di mana pemilik klub London Roman Abramovich betekad untuk menggelontor uang dalam skala besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Martial sendiri masih terikat kontrak satu tahun lagi di United. Martial dimungkinkan hengkang dari kancah Liga Primer Inggrs, tetapi Chelsea mempertimbangkan untuk melayangkan penawaran konkret.

Sang attacker sempat disebut-sebut jadi incaran beberapa klub Serie A Italia, meski belum satu pun ada yang maju dengan pendekatan formal.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *