Chelsea vs Swansea, Leicester vs Liverpool

Pentas Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-26. Posisi klasemen sementara masih dikuasai Chelsea di posisi paling atas dengan nilai 60.

Pada game week ke-26 ini mestinya digelar dua laga seru yakni derby Manchester City menjamu Manchester United serta Southampton kontra Arsenal.

Namun, kdua laga tersebut ditunda karena MU dan Southamtpon akan menjalani pertandingan final Piala Liga Inggris (EFL Cup) pada Minggu tengah malam WIB (26/2/2017).

Selain dua laga yang ditunda itu, pertandingan yang juga layak dicermati ialah Chelsea versus Swansea City dan juara bertahan Leicester City menjamu Liverpool.

Chelsea versus Swansea menarik karena tim tamu tengah dalam grafik naik selama ditukangi pelatih baru Paul Clement yang mengangkat tim dari Wales itu dari dasar klasemen ke peringkat 15 saat ini.

Sementara itu, Liverpool yang baru bangkit dengan menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 setelah menerima rangkaian hasil buruk sepanjang awal 2017 akan diuji apakah benar-benar telah pulih saat bertandang ke markas Leicester City.

Leicester City harus memenangi pertandingan di Stadion King Power itu jika tak ingin terjerumus ke jurang degradasi yang telah di depan mata meski berstatus juara bertahan Liga Primer.

Salah satgu keuntungan Liverpool ialah tuan rumah memiliki masa istirahat yang lebih sedikit lantaran pada Kamis pagi WIB (23/2/2017) harus menjalani pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan tuan rumah Sevilla, klub La Liga Spanyol.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Primer Inggris kecuali laga yang melibatkan MU dan Soton (dalam WIB):

Sabtu, 25 Februari:

22:00   Chelsea vs Swansea City

22:00   Crystal Palace vs Middlesbrough

22:00   Everton vs Sunderland

22:00   Hull City vs Burnley

22:00   West Bromwich Albion vs AFC Bournemouth

Minggu, 26 Februari:

00:30   Watford vs West Ham United

20:30   Tottenham Hotspur vs Stoke City

Selasa, 28 Februari:

03:00   Leicester City vs Liverpool.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *