Chelsea vs Swansea Sementara Masih Imbang Tanpa Gol

Skor 0-0 menutup babak pertama pertandingan antara Chelsea dan Swansea City. Chelsea yang lebih dominan dapat sejumlah peluang tapi tak mampu memaksimalkannya.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB, Chelsea memutuskan untuk mengistirahatkan Eden Hazard. Antonio Conte melakukan perubahan lainnya dengan menurunkan Antonio Ruediger, Cesc Fabregas, Willian, dan Pedro sejak menit pertama.

Chelsea mendapat peluang pertama di menit ke-11 setelah memperoleh tendangan bebas di sisi kiri kotak penalti Swansea. Dari tendangan bebas itu, Willian mengirim bola ke kotak penalti dan diteruskan Marcos Alonso dengan sundulan. Tapi upayanya itu masih melebar dari gawang.

Chelsea terus mendominasi dan menciptakan peluang. Wilian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi bisa dihalau Lukasz Fabianski. Dari tendangan sudut yang dihasilkan, bola ditanduk Alvaro Morata namun upayanya juga bisa diamankan oleh Fabianski.

Umpan Cesc Fabregas dari sisi kanan juga belum bisa dikonversi jadi gol oleh Morata. Tendangan voli first time striker Spanyol itu bisa dihalau Fabianski dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Chelsea melewatkan sebuah peluang bagus untuk mencetak gol di menit ke-42. Willian mampu melewati penjagaan pemain Swansea dan melepaskan umpan berbahaya ke depan gawang. Sial bagi Chelsea, Pedro yang berada paling dekat dengan bola gagal melakukan kontak.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Ruediger, Cahill, Christensen; Zappacosta, Fabregas, Kante, Alonso; Willian, Morata, Pedro

Swansea: Fabianski; Naughton, Van Der Hoorn, Mawson, Olsson; Mesa, Ki Sung-Yueng, Carroll; Sanches; Ayew, Bony

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *