Chelsea Vs Videotron 1-0, Apakah Morata Menangis Usai Cetak Gol?

Chelsea berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu klub Hungaria, Vidi FC atau Videotron FC, dalam lanjutan Liga Eropa (Europa League) di Stamford Bridge, Jumat dinihari WIB, 5 Oktober 2018. Gol tunggal di pertandingan ini dicetak Alvaro Morata pada menit ke-70.

Morata tampak emosional usai mencetak gol itu. Ia memeluk dan membenamkan wajhanya di bahu rekan setimnya yang memberi assist, Willian.

Apakah Morata menangis? Pertanyaan itu diajukan pada pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, seusai laga. “Saya tak tahu,” jawab dia. “Tapi bila setelah sebuah gol dia mau menangis, saya berharap bisa melihat dia lebih sering menangis.”

Morata memang tampil kurang tajam di awal musim ini. Di Liga Inggris ia baru mencetak satu gol dalam enam laga. Tak heran bila gol di pentas Eropa itu ia sambut dengan kelegaan.

Sarri menilai gol itu sangat penting untuk Morata. “Saya senang untuknya. Yang penting, ia juga bermain bagus hari ini,” kata dia. “Penting bagi dia untuk bermain bagi tim, seperti sore ini. Saya pikir lvaro bisa memulai lagi dari performa ini.”

Berkat kemenangan itu Chelsea kini memuncaki klasemen Grup L dengan mengemas nilai 6 dari 2 laga, unggul dua poin dari PAOK yang baru menang 4-1 di kandang BATE Borisov.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *