Chicharito Hernandez Perkuat Lini Depan ke West Ham

Mantan penyerang Manchester United Javier ‘Chicharito’ Hernandez segera menuntaskan kepindahannya dari tim Bundesliga Jerman Bayer 04 Leverkusen ke kontestan Liga Primer Inggris West Ham United.

Kedua klub tersebut pada Kamis (20/7/2017) sama-sama mengonfirmasi kepindahan andalan lini depan Timnas Meksiko tersebut dan menyebutkan prosesnya kini tinggal menjalani tes medis.

Pemain berusia 29 tahun itu pindah ke Leverkusen dari Old Trafford, markas MU, pada Agustus 2015 setelah melewati satu musim sebagai pinjaman di jagoan La Liga Spanyol Real Madrid.

Dia mencetak 39 gol dalam 76 pertandingan kompetitif selama di Leverkusen dan akan menjadi opsi tambahan bagi pelatih West Ham Slaven Bilic.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu telah pula mendatangkan penjaga gawang Joe Hart dari Manchester City—yang sepanjang musim lalu membela klub Serie A Torino sebagai pemain pinjaman—serta Pablo Zabaleta, juga dari ManCity.

Manajemen West Ham mengungkapkan bahwa mereka mesti mengeluarkan dana tak kurang dari 13 juta pound sterling untuk mendatangkan Chicharito, yang mempunyai 96 caps dan 48 gol untuk timnas negaranya.

“Mantan striker Manchester United dan Real Madrid akan terbang ke London dalam beberapa hari ke depan untuk finalisasi kesepakatan personal dan menjalani tes medis bersama The Hammers,” demikian pernyataan West Ham dalam website resminya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *