Cillessen Bawa Kabar Baik untuk Barcelona soal De Ligt dan De Jong

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, membawa kabar baik untuk tim asuhan Ernesto Valverde usai pulang dari membela Tim Nasional (Timnas) Belanda. Kabar baik tersebut adalah mengenai bahwa rekan setimnya di Oranje –julukan Timnas Belanda–, yakni Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, yang memiliki keinginan untuk bergabung dengan Barcelona suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, dua pemain Ajax Amsterdam itu merupakan incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018 hingga sampa sekarang ini. Blaugrana –julukan Barcelona– dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain Belanda tersebut.

Dengan ada kabar baik dari Cillessen yang mengatakan bahwa kedua pemain tersebut berminat bergabung dengan Barcelona, maka tentu hal itu menjadikan peluang tim asuhan Valverde untuk mendapatkan De Ligt dan De Jong semakin terbuka lebar. Menurut pemaparan Cillessen, De Ligt dan De Jong akan sangat senang jika suatu saat nanti bisa berseragam Barcelona.

“De Ligt dan De Jong akan senang untuk dapat datang ke Barcelona. Kami sudah membicarakan hal tersebut, kami makan bersama saat di Timnas Belanda dan kami berbicara mengenai banyak hal dan mereka menyinggung betapa hebatnya Barcelona,” terang Cillessen, seperti dilansir dari Football Espana, Sabtu (20/10/2018).

Baca Juga: Hadapi Timor Leste, Bima Sakti Siapkan Strategi Lain

“Itu semua tergantung dengan Marc Overmars (Direktur Olahraga Ajax) dan saya tidak tahu rencana apa yang akan terjadi,” tutup kiper berusia 29 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *