Cillessen Berharap Dapat Kesempatan Kedua Lawan Alaves

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, ingin dimainkan pada laga final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves. Dia ingin menebus ‘dosa’.

Cillessen memperkenalkan diri dengan kurang oke di Barca. Dia dimainkan penuh saat pertandingan melawan Alaves di Camp Nou pada 9 Oktober lalu, hasilnya Barca menelan kandang pertama di musim 2016/2017.

Dalam pertandingan itu, Barca kalah dengan skor akhir 1-2. Deyverson dan Ibai Gomez yang membobol eks kiper Ajax Amsterdam itu, yang dibalas sekali oleh Jeremy Mathieu.

Menatap pertandingan di Vicente Calderon, Minggu (28/5) mendatang, Cillessen berharap bisa memperbaiki memorinya mengenai laga melawan Alaves.

“Saya ingin bermain lagi melawan Alaves karena kami kalah dari mereka hanya satu setengah pekan setelah kedatangan saya dan saya ingin kesempatan kedua,” kata Cillessen seperti dilansir oleh Marca.

“Mereka membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang solid,” tambahh kiper asal Belanda itu.

Di Barca musim ini, Cillessen baru 9 kali bermain di sepanjang musim. Dia cuma sekali memainkan laga di Liga Spanyol, tujuh kali di Copa del Rey, dan sekali di Liga Champions.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *