Cinta Persebaya untuk Andik Bukan Hanya Sesaat

Manajemen Persebaya memberi perlakuan isimewa kepada penyerang Timnas Andik Vermansyah. Presiden Persebaya, Azrul Ananda, menyebut cinta Persebaya untuk Andik bukan cinta sesaat.

“Cinta Persebaya untuk Andik bukan cinta sesaat, artinya Andik bukan pemain yang dikontrak setahun lalu pindah ke klub lain,” ujar Azrul, Selasa (16/1/2017).

Putra mantan menteri BUMN, Dahlan Iskan, ini memastikan bahwa masa depan Andik ada di Persebaya.

“Andik juga pernah bilang, jika dia harus main di klub dalam negeri, hanya di Persebaya,” ungkapnya.

Jika pun pada musim ini Andik tidak bisa bergabung dengan Tim Bajul Ijo, kata Azrul, mungkin bisa tahun depan, atau mungkin beberapa tahun lagi. Jika Andik tidak bisa bergabung sebagai pemain, mungkin juga saat menjadi pelatih, atau mungkin presiden klub.

Azrul memastikan, manajemen Persebaya sudah menjalin komunikasi intensif dengan Andik agar dia bisa kembali merumput di Persebaya pada musim ini.

“Nilai juga sudah dibahas, tetapi belum ada kesepakatan, biar kami dan Andik sendiri nanti yang akan menjelaskan kepada media,” kata Azrul.

Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur itu sebelumnya bergabung dengan Selangor FA Malaysia sejak 2014. Selama empat tahun bersama klub tersebut, pemain timnas Indonesia itu terlibat dalam 67 pertandingan dengan kontribusi 11 gol.

Andik hanya mampu mempersembahkan satu trofi ketika berhasil merebut gelar Piala Malaysia 2015.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *