City Butuh Penampilan Sempurna

Menang telak di markas Liverpool bukan perkara mudah Manchester City. Manajer City Josep Guardiola yakin timnya akan bisa lolos dengan penampilan sempurna.

City dalam situasi sulit setelah ditumbangkan Liverpool 0-3 di perempatfinal leg pertama sepakan lalu. Di leg kedua, City akan gantian menjadi tuan rumah dalam pertandingan leg kedua di Etihad, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB.

Untuk lolos ke semifinal, City butuh menang dengan selisih empat gol. Guardiola menegaskan pentingnya keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

“Untuk lolos, kami harus memiliki penampilan sempurna,” Guardiola mengungkapkan, yang dikutip Sky Sports. “Menciptakan banyak peluang dan akurat ketika Anda menciptakan peluang-peluang itu. Tidak membiarkan lawan banyak membuat peluang. Bertahan dengan baik dengan kiper kami membuat banyak penyelamatan.”

“Semua kondisi itu harus nyaris menjadi sempurna untuk kami supaya lolos karena hasil leg pertama sungguh berat. Kami memiliki 90 menit dan kami tahu apapun bisa terjadi.”

“Tentu saja kami harus mencetak gol pertama dan kemudian kedua, kita lihat saja. Momentum ketika kami berada di Liga Champions, kami harus berusaha membuatnya berjalan selama mungkin.”

The Citizens menderita kekalahan di dua pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi; takluk 1-2 dari Basel dan 2-3 dari Manchester United. Sebelumnya, City tidak terkalahkan di kandang sendiri sejak kalah 1-3 dari Chelsea di Premier League, Desember 2016.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *