City dan Chelsea Berebut Pemain Buangan MU

Pemain buangan Manchester United (MU) Wilfried Zaha tengah laris manis. Winger Crystal Palace itu dibidik tiga klub raksasa Inggris, Manchester City, Chelsea hingga Arsenal.

Zaha pernah mengalami mimpi buruk di MU. Pemain Pantai Gading itu bergabung dengan MU tahun 2013. Zaha tak pernah mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya bersama Setan Merah.

Pemuda 25 tahun itu cuma main empat kali bersama MU di berbagai ajang. Dia kemudian lebih banyak dipinjamkan. Zaha akhirnya dibeli kembali oleh Palace di tahun 2015.

Bersama Palace, Zaha mampu mengembalikan kemampuan terbaiknya. Musim ini Zaha sudah membuat tujuh gol dari 25 laga di Liga Inggris.

Aksi menawan Zaha bersama Palace membuat banyak klub tertarik. The Sun melaporkan City berencana merekrut Zaha musim panas nanti.

Dana Besar

City menyiapkan dana 50 juta pound untuk memiliki Zaha. Tawaran tersebut diharapkan membuat City bisa mengalahkan Arsenal dan Chelsea yang juga berminat.

Chelsea juga melirik Zaha sebagai antisipasi kepergian Eden Hazard. Pemain Belgia itu jadi buruan utama klub Spanyol Real Madrid.

Sedangkan Arsenal membutuhkan Zaha setelah ditinggal Alexis Sanchez ke MU pada awal 2018 ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *