City Persulit Kepindahan Hart ke Newcastle

Newcastle kini disebut sebagai salah satu klub Premier League yang berniat untuk mendapatkan kiper Manchester City dan Inggris, Joe Hart, sebagai pemain pinjaman.

Namun demikian, City justru mempersulit kepergian sang penjaga gawang dengan menolak proposal pinjaman dan hanya bersedia melepas Hart untuk kesepakatan transfer permanen, menurut laporan Sportsmole.

Hart sendiri disingkirkan oleh manajer Josep Guardiola dari tim utama City musim lalu. Sang kiper dianggap tak punya kemampuan distribusi bola yang baik, sehingga tak cocok dengan filosofi permainan Pep di Etihad.

Hart lantas menghabiskan musim 16/17 sebagai pemain pinjaman di Torino. Di klub Serie A tersebut, sang kiper juga sering membuat blunder, meski tak terlalu sering disorot oleh media Inggris.

Dan kini, menjelang musim kompetisi anyar Hart masih belum juga menemukan pelabuhan baru. Ia dikabarkan tengah masuk dalam radar Liverpool dan West Ham, namun kedua klub tersebut keberatan dengan gaji sang penjaga gawang yang dianggap terlalu tinggi.

Newcastle, yang baru promosi ke Premier League musim ini, juga berharap City akan bersedia menanggung sebagian gaji Hart jika memang sang pemain nantinya dipinjamkan ke St James Park.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *