City Saingi Tottenham Kejar Gelandang Timnas Inggris

Manchester City menjadi salah satu klub yang tertarik dengan gelandang timnas Inggris, Ross Barkley menurut laporan eksklusif Daily Star Sunday. Beberapa pekan belakangan, Barkley memang dirumorkan ingin meninggalkan Everton.

Hanya, sejauh ini belum ada klub yang menyatakan sepakat dengan biaya sebesar 50 juta poundsterling setara dengan Rp 880,5 miliar untuk pemain berusia 23 tahun itu. Hanya Tottenham Hotspur yang dinilai berada di barisan terdepan untuk membawa Barkley keluar dari Goodison Park.

Hanya, saat ini Everton tengah diprediksi bakal menurunkan harga Barkley berada di kisaran 25 juta dan 30 juta poundsterling. Mengingat pemain kelahiran Liverpool itu hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan ke depan.

Sedangkan menurut Telegraph, baik Chelsea maupun Manchester United juga sedang menyaksikan perkembangan. Hanya, untuk MU kemungkinan ikut merekrut cukup kecil, karena mereka baru saja mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Daily Star Sunday menambahkan, keinginan City ikut dalam perburuan Barkley karena berkaitan dengan proyek jangka panjang. Terlebih lagi, The Citizens kerap dikaitkan dengan Barkley saat masih remaja.

Manajer City, Josep Guardiola sendiri mengatakan, bahwa klub tersebut tidak dapat menghabiskan banyak uang, terutama jika rencana mereka mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal terwujud.

Namun, jika Everton bersedia memotong harga jual Barkley, bisa jadi City akan tergoda. Apalagi, pemain seperti Yaya Toure dan Fernandinho yang berposisi sama dengan Barkley sudah berusia di atas 30 tahun.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *