City Selangkah ke Final, Guardiola: Pekerjaan Belum Selesai

Manchester City mendekatkan langkah menuju ke final Piala Liga setelah di leg pertama babak semifinal mengalahkan Bristol City 2-1 di Etihad, Rabu (10/1) dini hari WIB.  Sempat tertinggal setelah gawang City dibobol Bobby Reid di menit 44 lewat titik penalti, City membalas dua gol di babak kedua.

Gol penyeimbang dicetak Kevin De Bruyne di menit 55  dan gol penentu kemenangan yang dicetak Sergio Aguero di masa injury time.

Kemenangan ini membuat kans City yang difavoritkan untuk menjadi juara semakin besar. Namun Pelatih Pep Guardiola tidak ingin timnya jemawa.

“Ini baru semifinal. Saya tidak peduli apapun kompetisinya. Ini semifinal jadi tidak mudah untuk mencpainya dan kami menyadari mereka adalah lawan yang sulit,” ujar Guardiola usai pertandingan.

“Kami memiliki banyak peluang dan itulah mengapa kami meraih kemenangan di penghujung pertandingan. Kami menyadari tugas kami tidak selesai di sini dan itu akan terjadi saat tandang ke markas mereka. Mereka tim yang bagus dan kami berusaha keras. Kami semua senang.”

Leg kedua semifinal akan digelar di Ashton Gate, 23 Januari mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *