Claudio Marchisio Belum Yakin Dengan Kebangkitan Duo Milan

Marchisio lebih mewaspadai ancaman Roma dan Napoli dalam persaingan memperebutkan Scudetto musim ini.

Claudio Marchisio memiliki pandangannya tersendiri soal rival terberat Juventus dalam upaya mempertahankan Scudetto pada gelaran Serie A Italia musim 2017/18.

Pada musim panas ini, dua kekuatan lama Italia, AC Milan dan Inter Milan menunjukkan sinyal positif akan keluar dari keterpurukan selama beberapa musim terakhir.

Milan mencuri perhatian dengan aktivitas belanja besar nan mewah sejak diakuisisi pengusaha asal Tiongkok, Yonghong Li. Sementara Inter secara impresif menjadi juara International Champions Cup (ICC) di Singapura.

Meski duo Milan digadang-gadang banyak pihak akan bangkit dan menjadi penantang kuat Juventus, Marchisio justru lebih mengkhawatirkan ancaman AS Roma dan Napoli yang disebutnya punya fondasi tim yang lebih bagus.

“Kami harus mewaspadai Roma dan Napoli, keduanya akan berada di depan siapa pun, karena mereka sudah punya fondasi tim yang sangat solid,” ujar gelandang berusia 31 tahun tersebut kepada Gazzetta dello Sport.

“Setelah mereka, ada Milan dan Inter, meskipun mereka melakukan perubahan banyak perubahan, tetaplah tak mudah [untuk menjadi penantang Scudetto].”

“Rossoneri akan memiliki kompetisi [Eropa], sedangkan Nerazzurri tidak dan itu bisa jadi keuntungan bagi mereka,” lanjut Marchisio.

“Meskipun mereka mengira akan bisa menjadi rival kami [dalam perburuan Scudetto] namun sebenarnya mereka bukan.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *