Conte Berharap Mourinho Kembali Cadangkan Pogba

Paul Pogba tergusur ke bangku cadangan Manchester United dalam beberapa laga terakhir. Manajer Chelsea Antonio Conte berharap hal itu terjadi lagi ketika timnya bertemu MU.

Pogba ditarik keluar pada babak kedua saat MU kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur. Gelandang asal Prancis itu kemudian tak menjadi starter ketika timnya mengalahkan Huddersfield Town 2-0 di Old Trafford.

Pogba kembali ditarik keluar di babak kedua ketika Setan Merah takluk 0-1 di markas Newcastle United. Dia absen karena sakit dalam kemenangan timnya atas Huddersfield di Piala FA, lalu cuma jadi pemain pengganti saat MU bermain imbang 0-0 dengan Sevilla di Liga Champions.

Situasi tersebut memunculkan rumor keretakan hubungan antara Pogba dengan manajer MU Jose Mourinho, sesuatu yang telah dibantah oleh Mourinho. Menurut Mourinho, Pogba menyadari bahwa dirinya tak bermain cukup baik belakangan ini.

Baca Juga: Mengenal Ultras Garuda, Suporter Timnas dengan Vokal Tinggi

Namun, Conte memprediksi Pogba akan kembali masuk starting line-up ketika MU menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Kalau Mourinho kembali menepikan Pogba, dia akan lebih senang.

“Kita sedang membicarakan seorang pemain top, seorang pemain fantastis. Ekspektasi saya adalah melihatnya di atas lapangan. Jika dia tetap terpinggirkan, itu akan lebih baik,” ujar Conte di Soccerway.

Conte tahu betul kualitas Pogba karena pernah melatihnya di Juventus selama dua musim. Menurut pria asal Italia itu, butuh kejelian seorang pelatih untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba.

“Setiap pelatih harus menemukan cara yang pas untuk mengarahkannya. Tapi, saya pikir Pogba juga sudah menunjukkan bahwa dia adalah pemain top di United,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *