Conte Beri Restu Jual Hazard ke Madrid

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tampaknya tidak keberatan menjual salah seorang pemain andalannya, Eden Hazard ke Real Madrid. Hal itu diungkapkan mantan bek Arsenal dan pakar olahraga BBC, Martin Keown. Ia menganggap pria berpaspor Belgia itu memang harus pindah klub agar mendapat sorotan layaknya Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan Lionel Messi (Barcelona).

Belakangan ini, Hazard digadang-gadang sebagai calon pemain anyar Madrid. Hal itu karena penampilannya yang maksimal bersama Chelsea, membuat winger berusia 26 tahun itu diminati Madrid. Ditambah lagi, Madrid juga ingin melakukan perombakan skuad sehingga Hazard dipertimbangkan untuk menggantikan personel-personel lama mereka seperti Cristiano Ronalo dan Gareth Bale.

Hazard selalu tampil impresif bersama Chelsea. Sejak ia datang ke klub asal London barat dari Lille pada 2012, Hazard telah membantu The Blues merebut empat trofi, termasuk dua gelar Liga Inggris. Spekulasi mengenai masa depan Hazard semakin meningkat dengan dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2018.

Sementara itu, Keown juga menganggap Conte dengan senang hati akan membukakan pintu untuk Hazard jika memang ingin hengkang dari Chelsea. Hal itu pun sudah dilakukan Conte saat melepas penyerang andalan mereka musim lalu, Diego Costa, ke Atletico Madrid.

“Conte adalah seorang pelatih. Jika Hazard tidak mau menetap bersama Chelsea, maka Conte tetap akan mengeluarkannya. Jika Conte ingin menjual Hazard, itu merupakan hal yang bagus. Hazard harus pergi ke level lain yang lebih tinggi dan ke tingkat berikutnya, seperti Messi dan Ronaldo” ujar Keown kepada Football Focus, mengutip dari Express, (1/1/2018).

Tidak hanya itu, ayah Hazard, Thierry, juga beri komentar terkait masa depan putranya di Stamford Bridge. Hal itu setelah dirinya mengklaim bahwa sang putra menunda pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea.

“Eden (Hazard) menolak perpanjangan kontrak, kemungkinan itu memicu ketertarikan Real Madrid, tim di mana dia ingin bermain. Namun, hingga ini belum ada kontak dengannya,” ujar Thierry mengakhiri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *