Conte Inginkan Morata Terus Cetak Gol

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta striker Alvaro Morata untuk terus mencetak gol, selepas penyerang Spanyol itu mencatatkan trigol pertamanya di Premier League, Sabtu (23/9) malam WIB.

The Blues sukses membenamkan tuan rumah Stoke City dengan skor 0-4, lewat sumbangan tiga gol dari Morata dan satu gol dari Pedro.

“Morata telah menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Stoke. Dirinya hanya perlu meneruskan hal itu untuk menjadi penyerang hebat di Premier League,” kata Conte dilansir laman AFP.

Pelatih asal Italia ini seperti terpesona dengan penampilan Morata. Maklum saja, pemain berusia 24 tahun itu sudah menjaringkan enam gol dalam enam penampilannya bersama The Blues di musim ini.

“Morata harus fokus dengan penampilannya. Apalagi, dirinya mampu menyesuaikan diri dengan baik bersama tim. Pergerakan dan upayanya untuk mencari ruang di kotak penalti lawan memberikan kami kesempatan untuk mencetak gol,” tambah Conte.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *