‘Conte Memang Ingin Raih Pencapaian Besar Sejak Pertama Datang ke Chelsea’

Antonio Conte sudah meraih piala bersama Cheslea. Italiano itu disebut memang ingin meraih prestasi besar sejak hari pertama menangani The Blues.

Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim 2016/2017. Di awal musim, Conte sempat diragukan tapi akhirnya bisa memberikan jawaban dengan prestasi.

Tim asal London barat itu menang dengan beberapa rekor, salah satunya adalah catatan kemenangan terbanyak di era Premier League dengan torehan sebanyak 30 kali menaklukkan lawan.

Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, pun memuji mentalitas untuk menang pelatih yang pernah menangani Juventus dan tim nasional Italia itu.

“Sejak awal, dia sudah sangat jelas mengenai apa yang harus kami capai. Mentalitasnya untuk menang sungguh luar biasa sejak hari pertama. Dia datang ke sini dan tak cuma mengusung misi lebih baik dari musim lalu. Dia ingin meraih pencapaian besar,” kata Azpilicueta di Standard.

“Kami bekerja untuk itu dan kami mendapatkan ganjaran kami. Kami berada di final Piala FA dan kami mempunyai kesempatan untuk memenangi gelar ganda,” tambahnya.

Chelsea akan menjalani pertandingan final Piala FA melawan Arsenal. Laga itu akan berlangsung di Wembley, Sabtu (27/5) dini hari WIB.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *