Conte Tak Berdaya Cegah Hazard Tinggalkan Chelsea

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku tak berdaya mencegah rencana penjualan penyerang asal Belgia Eden Hazard yang diketahui mengundang minat raksasa La Liga Spanyol FC Barcelona.

Hazard disebut-sebut bakal menggantikan peran Neymar da Silva Santos Junior yang meninggalkan Barcelona menuju klub ibu kota Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Bukan hanya Barca, Real Madrid dan PSG pun sempat mengemuka dikatakan sebagai peminat Hazard.

Conte telah mengisyaratkan ketidaksenangannya atas kepergian Nemanja Matic ke Manchester United dan berkeras bahwa juara Liga Primer Inggris tersebut masih memerlukan penguatan.

“Saya sebagai pelatih dapat memberi opini, tetapi keputusan akhir tetap selalu di [manajemen] klub. Saya pikir ini rumor, tetapi Eden sebenarnya bahagia tetap tinggal bersama kami, bermain untuk Chelsea, dan memulai musim baru,” kata Conte, mantan andalan Timnas Italia.

Dia menegaskan tengah berusaha membeli sejumlah pemain, bukan melepas mereka. “Kalau tidak begitu, jumlah pemain selalu kurang dan kita akan berada dalam masalah.”

“Di Inggris jika Anda memenangi gelar, musim berikutnya tim-tim lain bersiap untuk melawan Anda dengan segenap kekuatan mereka. Mereka pergi ke bursa transfer, mereka berusaha memperbaiki diri dan sangat sulit mengulang kesuksesan musim lalu,” papar Conte.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *