Conte Tak Senang Chelsea Kebobolan di Injury Time

Chelsea memang memetik kemenangan atas Huddersfield Town. Tapi, Antonio Conte sedikit kurang senang karena The Blues kebobolan di masa injury time.

Saat menjalani pertandingan di John Smith’s Stadium, Rabu (13/12/2017), Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Dalam laga itu, Tiemoue Bakayoko, Willian, dan Pedro menjadi pencetak gol Si Biru.

Chelsea mampu menguasai jalannya pertandingan melawan Huddersfield. Tim asal London barat itu membukukan ball possession sebesar 64 persen.

Soal peluang, Chelsea mencetak 12 kali percobaan, ada lima mencapai sasaran. Sementara itu, Huddersfield mencetak tujuh percobaan dua mencapai sasaran, dan satu berbuah gol.

“Saya pikir kami seharusnya sangat senang untuk performanya karena sejak awal pertandingan, kami menunjukkan kepribadian yang luar biasa dan keinginan untuk menang melawan tim yang bagus,” kata Conte di Sports Mole.

“Kami harus terus melaju seperti ini, untuk mencoba memainkan gaya sepakbola seperti ini. Para pemain saya menikmati jenis sepakbola dengan kombinasi hebat di antara para striker kami.”

“Saya banyak melihat hal positif, tapi ada satu hal negatif bisa kebobolan di akhir pertandingan dan kami mesti meningkatkan kemampuan di sisi itu karena penting untuk terus menjaga clean sheet, untuk penjaga gawang dan tim,” dia menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *