Conte Tak Terkejut atas Performa Fantastis Hazard

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak terkejut atas performa yang ditunjukkan oleh pemainnya, Eden Hazard, sejauh musim ini.

Sebelumnya, pemain asal Belgia itu mengalami musim buruk pada 2015-2016. Padahal, musim sebelumnya, ia meraih gelar Pemain Terbaik Premier League pada 2014-2015 dengan mengantarkan Chelsea meraih gelar juara.

Musim lalu, dia hanya mencetak empat gol dari 31 penampilan. Jumlah itu 10 gol lebih rendah daripada musim 2014-2015.

Namun, Hazard kini telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Dia kembali mencetak gol saat Chelsea meraih kemenangan 12 kali berturut-turut saat mengalahkan Bournemouth 3-0, Senin (27/12/2016).

Dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni, Hazard sudah mencetak sembilan gol. Conte pun memuji pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Saya tahu Hazard hanya sebagai lawan saat di tim nasional. Saya melihat banyak aksi dia saat menonton di TV,” ujar Conte.

Conte memang kagum dengan performa Hazard bersama timnas Belgia. Saat itu, Conte yang melatih Italia membawa timnya menang 2-0 atas Hazard dkk.

“Saya tidak terkejut atas performanya karena Hazard memiliki bakat yang baik,” katanya.

Pelatih asal Italia itu berharap permainan Hazard terus meningkat.

“Sangat luar biasa melihat dia bermain dengan bola atau tanpa bola. Fantastis,” tutur mantan pelatih Juventus itu.

“Saya berharap permainan dia terus meningkat. Hazard pria yang benar-benar baik dan saya senang untuknya dan juga untuk semua pemain saya,” katanya.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat pertama pada klasemen sementara Premier League. Selanjutnya, Hazard dkk bermain tandang ke Stoke City pada Sabtu, (31/12/2016).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *