Conte Teken Kontrak Baru 2 Tahun di Chelsea

Chelsea memberi kontrak baru untuk pelatih Antonio Conte dengan durasi selama 2 tahun, demikian pernyataan juara Liga Primer Inggris itu pada Rabu pagi WIB (19/7/2017).

“Saya sangat senang dengan kontrak baru bersama Chelsea,” ungkap pelatih kelahiran Lecce, Italia, 47 tahun lalu itu, yang merupakan mantan andalan Timnas Italia dengan 20 caps, Juventus, dan Lecce.

Dia mengemukakan bahwa dirinya bersama segenap anggota skuat telah bekerja keras pada musim pertamanya menukangi tim London berjuluk The Blues tersebut dan berhasil mencapai hal luar biasa.

“Hasil itu sangat nembanggakan saya dan sekarang kami harus bekerja lebih keras untuk tetap bertahan di puncak,” lanjut mantan pelatih Arezzo, Bari, Atalanta Bergamo, Siena, Juventus, dan Timnas Italia.

Meski ada kesepakatan baru, itu tak memperpanjang masa bakti Conte, karena ini kontrak baru, bukan perpanjangan, dan dia memang telah meneken kontrak 3 tahun saat mulai menukangi Chelsea pada 2016.

Namun, perbaruan kontrak ini tentu saja menaikkan gaji Conte yang wajar saja apresiasi itu diterimanya lantaran prestasi hebat membawa Eden Hazard dan kawan-kawan langsung menjuarai Liga Primer.

Bukan hanya mengantar Chelsea tampil sebagai juara Liga Primer, Conte juga sukses membawa klub milik pebisnis Rusia Roman Abramovich itu masuk final Piala FA, meski akhirnya kalah dari Arsenal.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *