Conte Tuding Mourinho Lupa Ingatan

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menuding Jose Mourinho lupa ingatan. Ini setelah manajer Manchester United itu mengkritik aksi nyentrik Conte di pinggir lapangan.

Berbicara di depan media pada Kamis lalu. Mourinho berkata lebih suka bersikap dewasa saat memimpin tim di pinggir lapangan, ketimbang bersikap ‘gila’ seperti badut.

Perkataan Mourinho ini disinyalir menyindir Conte dan manajer Liverpool, Juergen Klopp yang sangat ekspresif di pinggir lapangan. Seperti melompat dan berteriak.

“Saya pikir, dia (Mourinho) harus melihat diri dia sendiri di masa lalu. Mungkin saja dia membicarakan dirinya di masa lalu,” kata Conte, yang dilansir¬†Soccerway, Sabtu 6 Januari 2018.

“Mungkin terkadang seseorang lupa apa yang mereka katakan atau perbuat di masa lalu. Saya tidak tahu namanya, saat orang lupa apa yang dia lakukan di masa lalu. Demensia?”

Seperti diketahui, saat masih muda, Mourinho juga merupakan manajer yang ekspresif di pinggir lapangan. Dia bahkan ikut berlarian saat timnya dulu mencetak gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *