Costa ‘Dibuang’ Manajer Chelsea Lewat Pesan Singkat

Masa depan Diego Costa di Chelsea mulai terkuak. Kemungkinan besar striker timnas Spanyol itu tak lagi berseragam Chelsea musim depan.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, telah mengambil tindakan mengejutkan yang membuat Costa mengernyitkan dahinya. Conte, diungkapkan Costa, mengirimkan pesan singkat yang berisikan rencananya di musim depan.

“Conte kirim pesan yang menyatakan dia tak menginginkan saya (musim depan). Jika mereka tak mau pakai jasa saya, maka tim baru harus saya cari,” kata Costa seperti dilansir Daily Mirror.

Belakangan ini, Costa memang dikaitkan dengan beberapa klub. Terutama klub China.

Namun, Costa menegaskan tak mau pindah ke China lantaran bisa membuat kualitas bermainnya menurun.

Atletico Madrid menjadi pilihan utama Costa. Sayangnya, Atletico tak bisa membeli pemain hingga Januari 2018 mendatang lantaran sedang dibelit sanksi FIFA.

“Kembali ke Atletico akan sangat manis, tapi harus dipikirkan ulang. Ini adalah tahun Piala Dunia dan saya tak bisa main di sana hanya tiga atau empat bulan,” ujar bomber 28 tahun itu.

Chelsea memang mencari striker baru untuk menggantikan Costa. Romelu Lukaku adalah incaran utama Chelsea.

Namun, The Blues harus merogoh koceknya dalam-dalam lantaran Lukaku dibanderol mahal oleh Everton, £100 juta atau setara Rp1,7 triliun.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *