Courtois Gabung Madrid, Tinggal Tunggu Satu Hal Ini dari Chelsea

Penjaga gawang, Thibaut Courtois, telah menyepakati untuk bergabung dengan Real Madrid. Pemain Timnas Belgia itu sudah berada di Spanyol dan tinggal menunggu lampu hijau dari Chelsea.

Menurut Metro.co.uk yang mengutip harian Belgia, Het Laatste Nieuws, Courtois telah menyepakati hijrah ke Madrid untuk kontrak lima tahun.

Di Madrid, dia akan mendapatkan bayaran 11,5 juta Pound (Rp216,5 iliar) satu musim, naik signifikan dibandingkan gaji yang diterimanya dari Chelsea sebesar 7,2 juta Pound (Rp135,5 miliar) per musim.

Satu hal yang masih ditunggu Courtois, tapi ini yang sesungguhnya paling vital. Yakni, apakah Chelsea akan menerima proposal Madrid untuk memboyong kiper andalannya itu dengan tebusan 35 juta Pound (Rp659,48 miliar).

Masalah muncul karena incaran Chelsea sebagai pengganti Courtois, Alisson Becker, kena tikung Liverpool. Ini tentu menjadi berat bagi Chelsea melepas Courtois ke Madrid.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *